Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Blog Archive

Saturday, February 19, 2011

Catering & Decoration : Test food ke...(?) - Puspita Sawargi

Test food lagi? Yep! setelah saya sudah DP ke Puspita Sawargi (PS) akhirnya saya memutuskan untuk lebih rajin test food dengan alasan... mencari tahu kestabilan rasa makanan (hahaha.. padahal, mau cari makan gratis yang enak2 :p).

Setelah confirm ke Mbak Titin, akhirnya diundang pas perform di Deptan kemarin. apa aja yang saya cicip, tentunya ga semua .. karena takut gendut *penyakit bridegilla* baiklaah ini yang saya dan teman saya cicip:

1. Ayam saus lemon -> weekk ini ga enak, untung ga pesen! ayamnya dingin, keras, dan sausnya encer.. :(
2. Udang saus mayo -> kentangnya dingin, keras dan bukan jenis yg aku suka.. kayanya french fries lokal.. hmm... trus udangnya anyep.. mayo nya kecut.. intinya ga suka.. untung ga pesen juga

Dari sini, saya langsung sedikit parno sama buffetnya PS.. duhh.. bener2 mesti milih yang oke nih..
3. Daging lada hitam -> yang ini masih oke, tapi kemana rasa lada hitamnya ya.. kok kaya beef teriyaki? hummm *labil pengen ganti pesenan*
4. Bakwan malang -> Selalu and always the best! 3 kali cicip selalu enaaakkk bangett! sudah pasti menu ini FIX
5. Sate ayam -> OK lah, dagingnya empuk dan ga campur jeroan & kulit
6. Lasagna -> yang ini juga, selaluu enaak...:D cuma kelemahannya agak lembek ya.. but anyway, yg penting di lidah rasanya maknyus
7. Zupa soup -> kulitnya garing enak! sayangnya kuah cream soupnya terlalu encer buat saya :( ... kok aga beda kaya tes food pertama ya ... jadi labil... ayamnya mmg banyak sih, spt biasa..
8. Dimsum -> Muaknyusss, saya suka!! mau coba 2nd time nya, kalo enak juga FIX
9. Choc Fountain -> rasanya OK, ada anggur nya juga.. sayang kok ada bijinya :( tapi... kayanya FIX karena suka sama dekornya..

Lainnya macam empal gentong, puding caramel, salad buah ga saya cobain.. sumpah kekenyangan..!

Dari hasil test food ini, kesimpulan saya.. buffetnya kurang maksimal.. apa PS lebih konsen sama food stallnya? Anyhow ada beberapa food stall yg pengen saya coba jadinya..

1. Dendeng balado
2. Fish ball balado
3. Steam boat
4. Soto mie -> lagi dipikirin apa lebih cocok daripada lontong cap gomeh buat akad nya.. hummm
5. Ayam kodok -> pembanding buat ayam ca mete nya
6. Daging ca cabe paprika

Minggu depan sms mbak titin lagi aahh...

Oh ya, untuk dekor2 nya ini contoh2nya.. so far sih saya suka sama dekor PS.. krn dari beberapa catering dengan budget kurlebih sama.. dia yg menonjol dekorasinya :)

ini dekor untuk gubuk empal gentong

dekorasi lampu maroko untuk karpet jalannya

ini gubuk untuk nasi liwet nya

ini dekorasi untuk chocolate fountain nya

gazebo untuk start iring2an pengantin

Gebyok modif adat sunda

dekorasi untuk buffetnya .. cantik yah :)

Heuheuheu... maaf ya kalo sedikit blurr.. maklum.. pake kamera HP.. :P...
naah, kalo diperhatiin kain yang emas ini ada motifnya loh, motif damask! saya mupeng banget pengen pake kain ini, tanya ke Nemi Decoration tnyata bukan properti dia... propertinya PS bow! hmmm scara saya ga ambil paketan dia.. boleh pinjem ga yaa... huhuhu...
*tetep demam damask*

2 comments:

Unknown said...

Hi dhitta..aku mo tanya dong..km jadinya cateringnya pake PS ato Caterindo?thanks ya..

Dhitta said...

haai :) aku jadinya pake PS utk akad dan resepsi + Caterindo pas acara siraman & malam midodareni di rumah. Km ada rencana mau pake mereka?

Post a Comment

Powered by Blogger.