Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Blog Archive

Saturday, February 19, 2011

Wedding Book

Wedding book atau foto album, sebelum ngurusin printilan pernikahan ini saya sama sekali gak ada bayangan apa itu wedding book.

Seiring berjalannya waktu, browsing, searching, ngobrol sama fotografer, truss iseng ke wedding fair expo tahun lalu akhirnya ngeh juga apa yg dimaksud wedding book! sebelnya, saya NAKSIR berat! terutama yg bentuknya unik, cantik, ciamik, and customised... *mupeng* -> gejala demam wedding book :P

Daan brapa minggu lalu, saya ngobrol sama temen kantor yang juga kerja sbg graphic designer dan freelancer spesial edit2 + design foto wedding. Dia cerita gimana CaPeng yg tajir melintir klo pesen wedding book bisa sampe dua digit juta.. *behh* .. trus karena tertarik, saya tanya2 sama dia wedding book yg mahal kek gitu bentuknya kaya apa, pesen dimana, akhirnya dia kasih saya link ini "kisah personal publishing" OMG...kerennya.. dan setelah tau bocoran harganya..langsung lemes... antara kepengen sama sayaang duit.. *Bridegilla labil* Ini beberapa contohnya:

 
Bagemana menurut teman2? keren kan.... baiklaahh saya menabung dulu deh.. *semangaat demi wedding book*

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.