Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Blog Archive

Saturday, February 19, 2011

Catering - Caterindo

Nah, kali ini saya akan bahas test food Caterindo dari sisi sebagai tamu undangan pada pernikahan teman. Karena kesannya kurang enak, jadi ga enak juga nyebut venue nya dimana..

Begini ceritanya *horor mode on* -tetep lebay
Saya dan pasangan datang sekitar pukul 11.15 tepat pada saat acara sambutan dari pemangku hajat, yaa karena bukan keluarga dekat dan juga laper *haha - biasa deh ga sarapan kalo mw makan2* akhirnya saya dan pasangan sepakat MAKAN dulu! :P

Yang bikin kaget adalah ternyata hampir semua tamu pilih MAKAN dulu.. -___-" jadilah antrian panjang tak terkira di gubuk2 -bukannya antrian salaman- dari sinilah saya dan pasangan udah agak2 minus sama tamu2 nya.. hehe
Pada saat ngantri pun, berulang kali di selak.. sama LAKI2 pula! bah! kalo sama Ibu2 okeh lah.. saya legowo.. memang ibu2 suka mau menang sendiri.. scara perut lapar, nyaris emosi jiwa mau marah2 karena 3 kali di selak orang... tapiii mengingat ini pernikahan teman.. yaudah,... pasrah aja lah..

Setelah dapet makan pertama, dimsum hasilnya adalah enak.. walopun kok porsinya agak kecilan yah?

Lanjut dengan gubuk ke dua, roast chicken, saya tau persis ini andalannya caterindo! selalu enak, dan ga pernah kecewa.. nyodorin piring, di isi piringnya.. trus.. kok jadi kecewa.. porsinya kecil yah.. :( rasanya okelah..walopun ga se istimewa biasanya.. apa krn lidah yg abnormal? tapi pasangan juga bilang begitu... hmm

Lalu gubuk ketiga soto padang, kehabisan! dan yang bikin syok.. ada ibu2 antri di depan kita.. minta kuah nya aja! bagemana caranya? ini yg bikin HOROR... dia bawa gelar air minum, sisa airnya dia tuang ke gelas yg masih belum tersentuh di bagian air putih.. trus disodorin lah gelas kosong ke waiter yang juga bengong.. "minta di isi kuahnya aja mas" OMAYGAD!... buru2 saya dan pasangan menyingkir.. karena ILFIL BERAT

Akhirnya kita coba soto padang di gubuk lainnya... naaah ini baru MAKNYOS.. suka banget! dagingnya kering, ga basa basi, dan kuahnya suegeerr :) me likey!!

Tadinya pengen antri sate padang.. tapi malas... krn sangat panjang.. :(

Alhasil kita nyoba buffetnya. Nasi goreng oriental, ayam panggang pedas (kayanya, gada namanya juga sih), daging balado, dan ikan asam manis (ga tau ikan apa)... rasanya? pure ASIN! sampe ga bisa saya habiskan.. saya dan pasangan sampe kaget, karena berkali2 saya nyobain Caterindo, cenderung manis.. apakah karena yang punya hajat orang minang? dunno... tapi yg bikin saya kembali shock.. ada ibu2 yang "ngetem" di sebelah dendeng balado, santai dia makan... kalo di piringnya habis, dia ambil lagi yg di buffet... dengan sendok makannya sendiri gimana nggak horor? diaduk2 pula.. cari yg kering kayanya.. ughh ilfil banget saya..

Setelah salaman sama pengantinnya, kita langsung cabcuss.. daan pas pulang itu sekitar jam 12.00 .. hihihi lucu nya.. penerima tamu udah pada makan aja.. *speechless*

Setelah melihat acara sang teman, langsung deh ketok2 meja.. amit2... moga2 tamu saya lebih behave, dan moga2 penerima tamu nya juga masih mau bersabar buat makan2..

Daan juga, saya ga akan lupa untuk wanti2 Caterindo (katering pada saat di rumah) JANGAN KE ASINAN!!... secara bapake pualing anti sama masakan asin, -__-"

2 comments:

ogarnita said...

Welcome to the jungle, bu! Hihihihihihi. Seramnya berada di dalam resepsi yg kayak gt, sama banget sm yg gue rasain *yg gue bahas di blog* Makanya bener2 cmn bs berdoa biar resepsi gw nnt gak kayak gitu.

Banyak yg bilang Caterindo sm DTC itu terlalu manis, jd pada pengen minta diasinin, tp resikonya ya itu ya rasanya jd gak bisa ditanggung. Mending yg pasti2 aja kl emg mau yg asin, jgn pilih catering yg emg dasarnya manis.

Btw, apakah nikahan temen yg gw kenal jg? Hihihihihi. Tempatnya gak sama kan sm tempat yg gw tulis di Wedding Disaster blog gw? Horor bgt kl ternyata sama.

Dhitta said...

Haai nit, hihihi iyaa seremmm.. ini kali ketiga gue di resepsi yg bikin siookk...kayanya bukan orang yg sama sih sayy hehehe, scara kejadiannya bulan februari... lo ngalamin januari kan? Btw, cateringnya apa tucch nit? sama TKP nya dimanah? *penasaran* :p

Post a Comment

Powered by Blogger.