Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Blog Archive

Sunday, December 19, 2010

WO - Kado Istimewa

Akhirnyaa aku punya WO!
Yes yes yes... aku deal sama Mbak Elisa, hari Kamis kemarin.. :)
Aku meeting sama dia di kantornya, di sekitaran Tebet.. lucunyaa.. sempet kegep sama ex-temen kantor coba!! ybs suspicious banget, dalam rangka apa aku dan pacar keluyuran ke daerah tebet ini.. yaeyalaahh secara kantor di Sudirman, pake baju bebas, berkeliaran di tebet.. pada jam kerja! hayoo...
Jadi, sepulang aku dari bandung (utk pemakaman eyangku) aku langsung ke WO hari itu juga.. phew.. cape nyoo..
Intinya setelah ngobrol-ngobrol sama Mbak Elisa, liat-liat mantennya yang pake jasa dia (OH BTW, tiba-tiba kaget karena liat fotonya temen SMA ku (yang juga temennya si pacar dari jaman SMP dulu))... jiaahhh ga jauh-jauh yaak :)

Melihat jasanya dia yang sampe pernah handle RI 1 dan RI 2 (termasuk bergosip protokolernya kalo ngundang presiden dan wapres, misal: harus sedia handuk putih beberapa buah (ga sampe sebut merek sih) untuk handuk muka, handuk tangan, dan handuk-handuk lainnya (wah laku deh tuh toko handuk) teruss harus sediakan ember putih (catett harus kudu putih!) sedia tusuk gigi 1 lusin dan harus dipackaged steril (mungkin abis makan takut ada yg nyempil ya?), sampe pengamanan ekstra ketat buat para tamu undangan (krn klo yg punya hajat undang RI 1 dan RI 2 otomatis 1 gedung pernikahan itu buanyak pejabat toh? apa aja pengamanannya? yaa mulai dari sewa tambahan security sampe pemindai logam (wadow.. masuk kondangan kek masuk hotel bintang 5 yak?). Mau tau budgetnya kalo undang pejabat kelas wahid gitu? mulai dari 30 juta sajjah.. *haizz*.... untung saya hanya rakyat jelata, dimana VIP nya paling banter boss yang punya kantor sayah.. hehe..

Jadi, jasa dia termasuk arrange family meeting (kaya rehearsal, macam kick off meeting laa), dan technical meeting sama vendor, sampaaii jemput bapak penghulu nya *legaaa, krn konon ada penghulu yg suka aneh2 alias pas hari H nya ga mau dijemput lah, ga mau bilang dimanalah.. seremm*

Alhasil, aku dan pasangan plus keluarga bisa sedikit pasrah pas hari H nya..:) dan fokus buat senyum paling manis pas salaman + foto2.. hehe

Ohya, buat temen2 capeng yang mau pake jasa mereka langsung aja kontak Mbak Elisa 08121072837.. kalo kamu ambil paket dekor dan atau foto dapet diskon loohh.. hoho.. bilang aja tau dari Dian- Antam Juni'11 :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.