Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Blog Archive

Sunday, December 19, 2010

Engagement Day

Hari ini, tepatnya tadi pagi menjelang siang, aku dan keluargaku main ketempat si ayank. Untuk apakah gerangan?? ngomongin tanggal LAMARAN... huff *langsung deg2an*..

Akhirnyah, disepakati oleh Bapakke-Ibu'e-calon mertua bahwa lamaran akan diadakan di rumah pada awal maret nanti, pas hari raya Nyepi... owkey less than 3 months, uhux.. dan akhirnya bertambah lagi PR saya dalam acara hunting tiada akhir ini.. huaaaa.. apa aja yg perlu disiapkan? sejauh ini yang aku inget:

1. DIET KUETTAAATTT... oh yes! I'm slightly (if not very) overweight! palinga ga 6 kilo harus dihabisi! bagaimana carany?? besok langsung puasa!
2. Bikin Kebaya ... paling nggak kainnya sudah beli, brokatnya sudah beli, minggu depan meluncur deh ke tukang jahit langganan Ibu suri.. yg gak bisa diburu2.. yang order jahitnya selalu full full full.. dan yang minimal 1-2 bulan dulu janjiannya.. yang jauhnya sekian puluh kilo dari rumah ... hadoh..
3. Mikirin beli kotak serah2an-angsul2an dimanah?? karena Camer me'masrahkan' apa yang mau dibeli.. jadi, hunting lageee..
4. Mempersiapkan lahir bathin, setelah lamaran gak bisa keluyuran pecicilan kek sekarang... oh, BTW Maret pertengahan saya sudah DP utk trip Body Rafting *duhh moga2 tetep dibolehin ya*
5. Januari dan Februari,... keknya puas2in ngeluyur,... karena Ibu Suri udah wanti2 abis Lamaran GAK BOLEH KELUYURAN KECUALI PENTING ... oh WHAT?? jadi, bye bye raja ampat.. bye bye komodo tripp... hix.. tp gpp, berarti tabungan saya UTUH! siap-siap dipingit... huaaaa *nangiskejergulingguling-garukgarukaspal*

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.