Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Blog Archive

Sunday, April 24, 2011

Another progress today :) = Wedding Ring, Invitation & Souvenir

Horeee... Akhirnya, setelah browsing kemana-mana cari wedding ring baik online maupun ke Melawai, akhirnya kita sepakat utk beli wedding ring di Kaliem :) yes! toko emas langganan emak kami berdua.. hehe

Bentuknya sendiri simpel, bermata berlian bundar (nggak kotak) dan emas putih nya mix antara soft dove + glossy (percayalah saya juga baru aja tau 'terms' ini setelah hunting cincin kawin... sebelumnya? boro2!). Truss krn si Mas gembil ogah pake berlian (maklum anak metal gengsi pake berlian -___-" akhirnya saya saja yg pakai). Tawar-menawar sama mbak nya, akhirnya dapet juga harga yg pas di hati.. pas di budget Alhamdulilah... Ohya bentuknya kurang lebih seperti ini :)


Kemudian, untuk undangan pernikahan dan suvenir akhirnya Dummy nya jadi .. cihuuuy deh. Sukaa dan puas dengan contohnya, tapii tetep deh... saya yg paling rewel atw bagaimana, masih rubah2 setting2 lay out dan warna dari undangan tsb. Kenapa? karena ada yg telalu kecil lah... kurang jelas lah... yaah teknis deh :) tapi, desainnya sendiri saya suka... ya iyalah suka.. sampe 3 kali revisi gitu looh... *duh maaf ya rax..* Sedikiiit aja penambahan utk suvenirnya, saya mau suvenir itu di iket pita ... moga2 deh masih bisa..:p

Rencananya hari ini Ortu saya yg acc revisi yg sudah saya berikan, terus besok gantian Ortu nya mas Gembil. Jadi, Selasa kita bisa kita langsung ketemu Irax... targetnya akhir bulan ini kelar, dan udah langsung bisa di kirim2 hehe :)..

PR kita yg masih harus dikerjakan adalah.. :
1. teteup finalisasi menu katring, pembayaran ke 2 sudah si
2. fitting final kebaya malam midodareni + fitting kebaya resepsi... artinya DIET MUST GO ON!.... setelah menurunkan berat badan sekitar 10 (baca: Sepuluh KILO Yes!) ... akhirnya badan saya terasa lesu... tidak bergairah... dan ujung2nya... sering mual-mual... setelah konsultasi ke teman saya yg dokter komentarnya " Ya iya laah lu gila, 2 bulan turun segitu " ... hikss... tapii setelah 10 kilo ini.. susahnya setengah mampus turun lagi... *mulai mewek* ... walopunn baju2 saya tahun 2007 sudah bisa muat... tapi yg tahun 2005-2006 belum.. yossh! target berikutnya..

3. Pelunasan vendor-vendor lain, yg belum sama sekali foto dan video si.. hehe...
4. Hunting frame dan properti utk foto prewed kita... tema nya sendiri sedikit gokil dan gak biasa... saking gak biasa nya.. kita berdua cuma berharap.. kedua orang tua nggak pengsan lihat hasilnya.. hehe...
5. Bagi2 seragam kebaya ke teman2 dekat, minggu ini belum berhasil ketemu mereka semua :( ... maklum orang2 sok sibuk... susyaah sekalii bertemuu...
6. finalisasi list wedding song + wedding song @ our wedding video... ahh kayanya ini bagian terbesar mas Gembil.. scara dia yg paling rese dan paling picky sama yg bunyi2.. :( biarlah si anak metal ini yg milih deh.. *males ribut*
7. Dateng ke kursus nikah di KUA Jagakarsa + siapin angpao nya buat urus dokumen kawin
8. Cari tempat sewa mobil, kemungkinan besar blue bird aja deh... scara deket bgt dr rumah *gak suka yg susah2*

Kayanya sih itu aja dulu yach... smoga aja gak ada yg kelewat :) Ohya! saya punya plan utk jalan2 sama temen2 dekat saya utk pesat gadis *jiaah.. ga mau kalah sama pesta bujang* tapi, masih no clue mau ngapain... paling banter ngerampok voucher nginep gratisan punya Bapakke... hehehe.. smoga deh di ACC :D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.