Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Blog Archive

Wednesday, November 17, 2010

Catering - Caterindo


Kali ini kita berhasil arrange waktu untuk test food ke dua pas minggu kemarin (14/11/10). Kita nyoba Caterindo yang perform di DepTan. Sebenernya akhirnya ada kejadian lucu, ternyata yang nikah ituu keluarganya temen SMA kita dulu (aku dan si dia satu SMA). heheh ke-gep dong makan2 di kawinan orang ga pake di undang.. :p

okeyy.. jadi begini ceritanya,...
aku bikin janji sama marketingnya caterindo, namanya bu henny.. orangnya ramah dan cepet bgt kasih PL plus jadwal test food. Tadinya dia nawarin hari Sabtu, namun krn si dia berhalangan akhirnya kita jabanin hari Minggu siang.

Pas dateng ke acara, seperti yang aku tahu sebelumnya, Caterindo ini langsung anterin masuk ke dalam acara... yah agak2 ga enak juga sih jadinya.. scara barengan sama tamu gitu lohh.. ketauan nggragas nya
kan ga enaakl (halah!)
Pas pertama2 kita dijelasin gubug2 nya apa aja, dst dst... setelah si marketing cuap2, dia ninggalin kita aja gitu buat muter2. Oh well, lumayan lah buat liat2 makanan inceran hehe :D
Yahsu, setelah nge cup pin gubukan mana aja yg mw di icip, n pembagian tugas (hihi) akhirnya setelah si penganten duduk manis dan orang mulai salam2an.. aku dan si dia langsung bergerilya dong!
hasilnya adalah....
Gubukan
  1. Dimsum -> enak!
  2. Chicken Steak -> enaaakk! ini juaranya Caterindo
  3. Nasi Hainan -> Bebeknya empuk! Enak
  4. Salmon en croute -> kurang! kata si dia rasanya kok kaya ikan mas (nah - lo??kok bisa scra 2 ikan itu beda alam aja gitu)
  5. Sate padang -> dagingnya empuk, enak! tapi kuahnya.. hueekk PLAIN!
  6. Aneka pasta -> fetucinne nya STD, lasagna nya uenaakkk... lebih enak dari PS menurut si dia karea lebih creamy dan saus tomat nya lebih nampol!
  7. Steam boat -> kuahnya seger, enak! tapi kurang suka penyajiannya!.. semua sayur, daging, dan isi2nya di tumplek dalam 1 tempat... jadilah tamu2 mancing ngubek2 cari daging -_-"
  8. Kambing guling -> krn gw ga suka, jd bdasarkan icip2 si dia. Empuk, hangat, tapi masih agak prengus
  9. Siomay -> kuciwa dah, rasanya lebih banyak terigu daripada ikan nya..:(
  10. Bakwan malang -> tahunya anyep! dan kuahnya kurang panas... enakan PS
  11. Chicken Gordon Bleu -> Kentangnya dingin n anyep! plus ayam nya keras... hikx (kasian behel ku, untung ga copot)
  12. Chocolate Fountain -> ada white chocolate and milk chocolate, white choc nya kurang... isi nya berasa gula aja, milk chocolate nya enak! pilihan celup2nya: marshmallow, strawberry, biskuit kaya pocky.
    gubukan yang ga sempet dicoba (krn udh kenyang)
  13. Selat solo -> spertinya kurang rame
  14. Poffertjes -> ini juga rame
  15. Empal cirebon -> rame juga
    (hehe komen ga penting yak!)
foto-foto gubukannya:
Buffet
Karena penasaran sama Buffetnya, akhirnya aku yang maju.. scara si dia udah ga kuat lagi makan (maaf yaa ayank, semua sisa makanan di gubukan di urus kamu semua deh :p)
  1. Nasi goreng oriental -> mayan, udang utuhnya kecil2 keliatan juga
  2. Dendeng balado -> enaakk!! krispy garing, pedesnya pas, dan gurih! tapi... minyaknya itu... haduh seremm
  3. Udang goreng gandum -> enaaakk!! suka banget!
  4. Pok choi + sapo -> hummm biasa aja deh
  5. Ayam panggang kecap -> lumayan... tiba2 nemu kacang mede aja coba! :p
okeh.. setelah puas makan2 akhirnya kita keluar ga pake pamit sama marketingnya.. kekenyangan!!!
maaf yaa buat yg punya hajat, kayanya kita agak kalap.. hehe padahal nyawer juga nggak (oops).

Setelah pulang, marketingnya (ibu heny) telpon nanya gimana makan2nya..hehe ..
kan malu yah kalo ngaku gimana kalapnya kita berdua.. jadi aku bilang "iya tante, ga sempet icip semua, cuma dimsum, nasi hainam, steam boat, salmon, chicken steak sama kambing guling... buffetnya ga kesentuh, kenyang tante" wkwkwk BOHONG BESAR!
Jadi, intinya setelah kita kekenyangan... aku dan si dia mikir2 ttg Caterindo. Kok ya mereka masukin kita ke tempat pesta ya kaya tamu di undang? jadi takut kalo pas kejadian kita yang kawin n pake dia, harus siap2 di susupin tamu ga diundang yg mw tesfood :(... atauu si penganten juga udah d kasi tau?? Si dia then nanya temennya yg pernah pake Caterindo pas nikahannya... dan katanya ga dikasi tau tuh... wadoohh... jadi khawatir,.. kalo makanan ga kurang sih oke aja, tapi kalo makanan jadi kurang gara2 penyusup (contoh: kita berdua) yang makannya kalap gimana? :D hehe..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.